Friday, May 3, 2013

dibalik mata uang Rp.10.000,- Indonesia


Asalamu'alaikum Wr. Wb. disini saya akan merepost tentang Penemuan Beberapa fakta yang akan disebutkan dibawah ini, berikut penjelasan atas lambang setan dalam mata uang rupiah Rp. 10.000 dibawah ini. entah apa yang di rencanakan yahudi terhadap negara kita . akan tetapi mata uang kita sedang di kuasai oleh yahudi. kok bisa ?? ini lah faktanya !! 
1. Siapkan uang Rp.10.000 yang bergambar Sultan Machmud Badarudin.

2. Lalu lipat uangnya dari atas ke depan

3. Lipat juga bagian bawah ke depan

4. Lalu kita putar 180 derajat uang yang sudah dilipat tadi. dan lihatlah !

Segitiga yang terbentuk pada hasil lipatan tadi persis seperti:
Dengan lambang tulisan yang bentuknya bundar dan muter-muter seperti membentuk "mata" iluminati seperti pada uang dollar amerika. Kemudian jika kita teliti & terus cermati gambar yang ada di pinggir gambar segitiga "illuminati" yang ada di uang Rp.10.000, kita akan menemukan Dewa Matahari dalam mitologi Satanis. Apakah Mata Uang dinegara tercinta kita Indonesia ini sudah dibawah kekuasaan Kaum Zionis Satanis??
Entah siapa dalang di balik ini semua akan tetapi kita harus secepatnya menuntaskan kasus ini agar negara kita tidak di kuasai oleh kaum zionis satanis.

1 comments:

Unknown said...

@erwin, terimah kasih utk postingan anda. Dengan semangat kebencian atas yahudi, anda 'berhasil' menggambarkan dan mengaitkan itu uang kerta 10.000 rupiah milik bangsa indonesia dengan peranan yahudi di balik uang tersebut. analisis yg dangkal dan terburu-buru kawan. seharusnya anda cross check dong dgn pemerintah indonesia, apakah benar ada andil yahudi dalam pembuatan uang kertas tersebut, atau anda hy mencari-cari sesuatu yg dikaikan dengan yahudi atau provokatif menyebarkan kebencian tentang yahudi. coba anda bayangkan kalau asumsi anda ini jauh dari kata benar, sedangkan anda sudah menyebar fitnah, apakah anda dapat dipidanakan? pastinya kawan! karena anda sudah mencemarkan nama baik suatu suku bangsa terlebih bangsa indonesia yg anda anggap murahan dgn meminta andil yahudi hy untuk pembuatan uang kertas.
ayolah bung erwin, sebelum anda berbica, akan lebih baik kalau anda menggumpulkan bukti2 yg cukup. apalagi kalau anda seorang yg pernah duduk di perguruan tinggi, pasti anda diajarkan untuk menggumpulkan data penelitian kan? coba buktikan!!!
atau anda hy SALAH satu orang yang gemar menggumpulkan 'sesuatu' dan menghubung-hubungkan dengan hal tertentu yang tdk tahu kebenarannya. padahal, byk hal di sekitar kita yg jelas kebenarannya tapi kita abaikan. spt, kemiskinan, kelaparan, kejahatan, kemelaratan, dll. hal tersebut tdk perlu analisis seperti yg anda sebutkan di atas; lipat sana-sini, bolak dan balik, tapi memerlukan tindakan nyata, kawan! apakah anda pernah memikirkan itu? kalau iya, apa yang sudah anda lakukan? kalau tidak, sya ucapakan selamat datang di dunia nyata....

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Eagle Belt Buckles